Jumat, 29 Juni 2012

Tuyul di Kemah PMR Salatiga


Tuyul di Kemah PMR Salatiga
Pengalaman teman waktu SMA, ceritanya waktu itu ada kemah PMR di Salatiga, tepatnya di daerah tingkir. Biasalah kalo kemah2 model gini pasti ada jalan malamnya buat adik kelas yg ikutan ekskul.
Di salah satu post yg deket ama sungai yg jaga 2 orang ce ama co, kebetulan yg cewe adalah teman satu kelas. Waktu jaga sih teman yg cowo cuma diam aja ga mo omong apa2. Nah waktu kemah dah selesai (balik ke semarang) dan udah masuk kelas teman yg ce cerita kalo waktu jaga sekitar jam 1-an dia liat banyak anak2 kecil yg maen di sekitar sungai, dan dia dibilang kok orang2 yg disana pada edan yah, masa anak2 kecil jam segitu dibiarin maen di sungai.
Kemudian teman yg ikut kemah waktu itu bilang kalo anak2 kecil itu sejenis tuyul, langsung tuh teman cewek ku histeris ketakutan dan malamnya ga bisa tidur sama sekali.

nb. sungai itu ada sendangnya, dan kalo ga salah dipake buat sumber air pdam di salatiga

Tuyul di Kemah PMR Salatiga

Ditulis Oleh : wirnoto winkars ~ Kumpulan Artikel Terlengkap

Winkars Sobat sedang membaca artikel tentang Tuyul di Kemah PMR Salatiga. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Related Post:

0 komentar:

Poskan Komentar

PERINGATAN !!!
Aturan Komentar Di BLOG ini ... !!!
Komentar Tidak Boleh Mengandung :
1. Kata-Kata >KOTOR< Kecuali itu.
2. Pelecehan Penghinan Dan SARA.
3. Spamming (Spam Comment).
4. Tidak Boleh ada Link Aktif Jika Ada Otomatis Di Delet.

Jika ada Pertanyaan Coba Lihat Komentar Dahulu Mungkin Di situ Sudah di jelaskan .
Terimakasih atas Komentar anda Dan jangan Lupa untuk Kembali Lagi

 
Jika ada link Mati Bisa Lapor | Supported by Winkars Evolution