Jumat, 29 Juni 2012

Hantu Pabrik Kecap ABC


Hantu Pabrik Kecap ABC
g pnya 1 pngalaman yg gk terlupakan..
kjadiannya di daerah Jakarta Barat..tptnya daan mogot..
wkt itu jam mnunjukan pukul 02.00,hari kamis(malam jumat)..
g dr arah pangeran jayakarta mau plg mnuju k kosambi rmh sdr g..1 1 nya jln yg hrs g lewatin cm lwt daan mogot aja..
mulanya g gk mau kbut..tp krn keadaan jln yg udah gelap,mlm,n gk bnyk org yg jln,g jd agak tkt(tkt di begal,rampok,todong)..g putuskan bwt ngebut krn kebetulan mtr g jg mtr yg bertenaga(Ninja R)..
g dr lampu merah citraland/mall ciputra mulai kbut..
kira2 kecepatan nya 140km/h..
sampai di daan mogot,dkt pabrik kecap ABC,tiba2 dr sebelah kiri jalan muncul ibu2 yg nge gandeng anaknya nyebrang jalan,kontan aja g langsung main rem blkg,tp entah knp,mtr g sepertinya rem nya gk gt brfungsi,rem belakang yg udah g injak n rem depan yg udah g tekan gk sePAKEM biasanya,motor g sampe ngesot bgt n akhirnya ibu2 itu ketabrak sama g..
g berasa bgt g nabrak ibu2 itu,tepatnya di bagian pinggang dy gt..sampe stang mtr g terasa getar..

akhirnya mtr g brhenti mskipun jth dlm keadaan udh pelan bgt(kyk kegelincir gt) tanpa ada lecet di mtr g n luka di badan g..
dlm keadaan sdkt tkt(krn udah nabrak org)
g bgn n mau memastikan..apakah ibu2 itu msh hidup,ada luka2 ato gk..
tp bgtu g liat,gk ada 1 org pun yg jln kaki di jln itu n jln itu sepi bgt..
pdhl klo pake logika,gk mungkin kan org yg br ketabrak bs lari secepat itu,apalagi dy seorg ibu2 yg ngegandeng anaknya..
Tanpa pikir panjang,g langsung berdiriin mtr g n lngsng jln..
sampai skrg g gk tw..apa yg g tabrak itu..
wujudnya c ibu2..pake baju kembang2,Rambut dikonde bgtu..anak kecilnya pake baju putih gt..wajah ibu2 n anaknya nya sempet g liat samar2(gk jelas bgt krn dlm kondisi kencang bgt),wajahnya pucat kyk gk di alirin darah,jalannya jinjit(cm jempol aja yg injek tanah)..

dr cerita g ini..g mo ksh tw n peringatin tmn2..bwt ati2 klo berkendara di daan mogot,khususnya dkt pabrik Kecap ABC..

Hantu Pabrik Kecap ABC

Ditulis Oleh : wirnoto winkars ~ Kumpulan Artikel Terlengkap

Winkars Sobat sedang membaca artikel tentang Hantu Pabrik Kecap ABC. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Related Post:

0 komentar:

Poskan Komentar

PERINGATAN !!!
Aturan Komentar Di BLOG ini ... !!!
Komentar Tidak Boleh Mengandung :
1. Kata-Kata >KOTOR< Kecuali itu.
2. Pelecehan Penghinan Dan SARA.
3. Spamming (Spam Comment).
4. Tidak Boleh ada Link Aktif Jika Ada Otomatis Di Delet.

Jika ada Pertanyaan Coba Lihat Komentar Dahulu Mungkin Di situ Sudah di jelaskan .
Terimakasih atas Komentar anda Dan jangan Lupa untuk Kembali Lagi

 
Jika ada link Mati Bisa Lapor | Supported by Winkars Evolution