Hantu di Dormitory Batam

Full Version
Ikutan crita ah...biarpun bukan pengalaman pribadi, masalahnya gwe blom pernah liat gituan siy
Waktu gwe msh kerja di Batam, kan tinggalnya di dormitory tu (aka asrama), banyak temen gwe yang ngalamin.
Gwe tinggal di blok P**.Lt**.No**.

1st story
Ni kejadiannya di kamar temen gwe yang letaknya 1 lt dibawah gwe. Kamarnya temen gwe itu cuma 2 orang yg nempatin. Waktu itu temen gwe masuk shift pagi (7.00-15.45) and temen sekamarnya masuk malem (23.25-07.00). Pulang kerja dia lsg tidur, berhubung kecapean bablas tidurnya, kebangun jam 2 pagi. Begitu dia bangun, kamar depan lampunya mati, tapi TV masih nyala. Dia pikir temennya yg lg nonton TV. Tapi kan harusnya doi masuk malam ??? Apa doi ga masuk ya ???
Akhirnya temenku itu beranjak dari ranjangnya, buka gorden antara kamar tidur ama ruang depan......astaga !!!
Temen gwe kaget, mlongo, gak bisa gerak....pasalnya yg lg nonton TV cewek pake baju putih rambutnya panjang. Temen gwe takut + bingung, mo lari keluar, berarti harus ngelewatin tu kunti, mo balik ke ranjang, brarti dia harus siap siap di temenin ama tu kunti...wew....mending kalo kuntinya tetep anteng nonton TV, kalo trus datengin dia ke kamar tidur....walah!!!
Akhirnya temen gwe balik ke ranjangnya, tidur, tutupin semua badannya + kepala pake selimut, baca baca doa seingetnya, and akhirnya tidur lagi, dan selamat sampe pagi.

2nd Story
Sekitar taun 2003an. Lokasinya di blok sebelah gwe. Yang tinggal di kamar itu cewek smua, 16 orang.
Nah...ada ni temen gwe, doi tidurnya di ranjang atas (ranjangnya ada 8, ranjang 2 tingkat). Malem-malem doi kebangun, gak tau jam brapa, yang pasti kamar dah gelap. Dia liat ke ranjang dibawah, ko ada yg tidur ya...harusnya kosong, karena temennya yg tidur di situ harusnya masuk kerja.
Trus doi turun, bangunin temennya itu. Temennya itu bangun, mukanya pucet, matanya merah, dipegang ama temenku, badannya dingin banget. Ditanya, "lo gak kerja, muka lo pucet banget, lo sakit ya ?", yang ditanya diem aja, ga jawab, cuma liatin doang. Akhirnya doi diselimutin lagi ama temen gwe itu, sambil temen gwe ngomong "ya udah kalo sakit tidur lagi aja, pake slimut dong biar ga dingin". Trus temen gwe naik,tidur lagi.
Paginya, temen gwe bangun, di ranjang bawah da gak da orang, oh mungkin dah bangun duluan kali, gitu pikir temen gwe. Waktu para karyawan shift malem pulang, lha ko temennya yg tadi malem ga kerja, ada di rombongan ya.
Penasaran, temen gwe tanya tuh ke anaknya lsg,
"lo kerja, ga sakit ?
" temennya jawab,"siapa yg sakit, gwe sehat-sehat aja ko".
"Lalu tadi malem lo pulang ga ?"
"ya nggak lah..."
Beeuggghhhh.......jadi yang tadi malem tu apa ???!!!! Temen gwe langsung terduduk lemas.

Still banyak si crita di dorm, anak anak dorm batam pasti tau lah disana kayak gmn
Full Version

0 Response to "Hantu di Dormitory Batam"

Post a Comment

PERINGATAN !!!
Aturan Komentar Di BLOG ini ... !!!
Komentar Tidak Boleh Mengandung :
1. Kata-Kata >KOTOR< Kecuali itu.
2. Pelecehan Penghinan Dan SARA.
3. Spamming (Spam Comment).
4. Tidak Boleh ada Link Aktif Jika Ada Otomatis Di Delet.

Jika ada Pertanyaan Coba Lihat Komentar Dahulu Mungkin Di situ Sudah di jelaskan .
Terimakasih atas Komentar anda Dan jangan Lupa untuk Kembali Lagi